Jual Boneka Wisuda di Semarang

Harga boneka Wisuda di Semarang Yang Perlu Anda Ketahui !

harga boneka wisuda di semarang
Boneka wisuda seperti karakter teddy bear dibuat dengan model yang lucu dan imut, ukuran boneka wisuda sendiri sekitar 20 cm, 25 cm dan lebih dari 30 cm. pengrajin boneka akan membuat ukuran sesuai dengan permintaan dari customer. Dan KBC Toys juga menerima pesanan boneka wisuda dengan desain sendiri atau custom. Bagi anda yang sedang mencari info harga boneka wisuda khususnya area semarang bisa di cek harga serta fotonya di website KoleksiBoneka.com.

Dimana sich letak perbedaan harga boneka wisuda ini ? mari kita simak bersama perbedaan harganya :
1.  Ukuran Boneka wisuda, ya betul… tinggi dan lebar boneka akan mempengaruhi harga, karena pengrajin boneka akan memperhitungkan habis berapa meter kain yang dipakai untuk membuat 1 boneka. Dan biasanya selisih harga boneka antara ukuran S dengan ukuran M tidak selisih banyak, antara 5 ribu sampai 10 ribu. Akan tetapi selilisih tersebut akan terasa besar ketika anda membelinya dalam jumlah banyak  J.
2.  Bahan Boneka wisuda, seperti yang kita ketahui jika kualitas barang semakin baik maka harga otomatis semakin mahal. Tetapi tidak sedikit diantara kita kadang ingin membeli barang dengan kualitas terbaik tetapi minta harga paling murah. Hehehe..gak nyindir lho J
3.  Jumlah Order Boneka wisuda, seperti yang  telah kita ulas diatas bahwa quantity atau QTY bahasa kerenya J sangat mempengaruhi harga boneka wisuda. Missal anda membeli boneka wisuda hanya 1 biji dengan harga 60 ribu, akan berbeda jika anda beli dalam jumlah 100 biji. Karena jika anda order diatas 50 biji akan dikenai harga grosir, mengapa demikian? Karena itu sudah ilmu dagang .
4.  Kualitas Boneka Wisuda, Iya betul kalau kualitas sangat mempengaruhi harga boneka wisuda, contohnya saja anda membeli boneka dari bahan flannel atau nilex, otomatis harga yang didapat sangat murah karena pengrajin boneka membeli bahan tersebut saja sudah murah, berbeda jika anda beli boneka wisuda dari bahan rasfur apalagi snail, pasti harga akan sedikit mahal dari bahan-bahan yang lain.


Kriteria yang menjadi perbedaan harga boneka wisuda diatas mungkin hanya opini kami selaku distributor boneka wisuda semarang yang sudah berpengalaman dalam hal boneka. Jadi jangan ragu jika anda akan order boneka di tempat kami, layanan kami insyaalloh sudah di akui di dunia maya. Mau bukti ? yuk cek bukti pengiriman kami di SINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Jual Boneka Wisuda. All rights reserved. Template by CB